tentang dunia hiburan korea

pasti sudah banyak yang sudah tau tentang drama korea yang di sukai bukan hanya di korea tapi seluruh dunia termasuk indonesia, seperti “winter sonata” , full house” dan “Boys before flowers”.

F4

tapi, bukan hanya itu masih ada k-pop , tak terlepas dari itu banyak bintang k-pop yang sudah mendunia salah satu contohnya PSY dengan lagunya “Gangnam Style” ,TVXQ yang sayangnya harus kehilangan 3 member nya tapi TVXQ bangkit lagi malah makin sukses bah kan di jepang . super junior dengan lagunya “Sorry sorry” (hits) yang juga kehilangan 1 membernya dari china (hangeng) , Big Bang pelantun “fantastic baby” , GIRLS GENERATION (SNSD) dengan lagunya “GEE” (hits) , 2Ne1 , BEAST ,Miss A ,  EXO , A-PINK , B.A.P , banyak lagi idol korea yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

kpop  edit

Walau mereka sudah menjadi penyanyi tapi mereka (idol k-pop) banyak talent seperti ber-akting (kalau soal akting banyak idol k-pop yang terjun ke dunia akting), MC , Model , bah kan menjadi atletik (hyoyeon snsd).

393230_275734909203044_2050674783_n

tak dipungkiri juga banyak artis korea dan idol k-pop yang melakukan operasi (walau masih ada yang  murni dari kecil sudah cantik), Hm! tapi lebih banyak itu dioperasi . maka dari itu negara korea juga terkenal dengan operasi plastiknya juga. banyak orang tua di korea telah menabung untuk operasi plastik anaknya.

000823fg

kalau di korea menjadi artis yang penting itu adalah bakat ( walau jelek tapi berbakat , yah! tinggal di operasi) dan ada juga kecantikan/ketampanan (visual) yang dari kecil  *punya talent (akting,menyanyi dan mc,etc). biasanya sih yang menjadi visual di grup k-pop yang memang cantik (100% tidak di operasi) seperti yoona snsd. *masih ada sih tapi kalau disebutkan satu persatu tidak selesai-selesai bacanya…mianhe

SJ 1

bah kan karena itu lah banyak yang mengikuti mereka (artis korea/bintang kpop) , dari makanan , hobbi , tempat wisata yang terkenal (dalam syuting drama korea / music video) , bah kan fasihon mereka pun diikuti (yah, karena pasti akan menjadi trendi). gambar di jemabtan di korea itu seperti pelangi dan hanya terjadi dimalam hari dijembatan tersebut.

Paket Tour Korea Selatan 2013

jujur saja yah , saya pengen banget ke pulau jeju ,  ke namsan tower atau melihat pemandangan dimalam hari di jembatan yang diatas #aminn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s